Jumat, 20 September 2013

Konser Perkenalkan, Nama Kami JKT48 (Full Segment) [HD] + Link Download


Posted by : Amanda FerdianSabtu, 21 September 2013
Hai Sahabat MagetanCommunity!
Konser "Perkenalkan, Nama Kami JKT48" yang beberapa hari lalu diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta tanggal 2-4 Juli 2013 ditayangkan oleh Trans|7 pada 7 Juni 2013 jam 7 malam.

Walaupun konser ini tanpa MC dan tidak semua lagu JKT48 dibawakan, namun dapat mengonati kekecewaan para Fans JKT48 yang tidak bisa datang untuk menonton konser secara live. Konser yang sangat dinanti-nantikan Fans JKT48.

Tennis Indoor Senayan bagaikan lautan LightStick yang berwarna-warni, dan riuh suara Chant Mix sepanjang konser berlangsung.Konser ini merupakan bentuk dari perjuangan keras member JKT48 yang tak mengenal lelah dan sebagai proses panjang untuk menuju kesuksesan. Total ada 23 lagu yang dibawakan oleh 51 member JKT48. Lagu yang dinyanyikan mulai dari debut Heavy Rotation dan lagu dari setlist Pajama Drive, Renai Kinshi Jourei, Boku no Taiyou dan lagu-lagu baru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Lagu baru 2nd Single Senbatsu - Yuuhi wo Miteruika? juga dibawakan dalam konser ini, dibawakan oleh Melody, Nabilah, Ve, Haruka, Shanju, Naomi, Ayen, Viny, Yupi dan Natalia.

Saat encore, lampu dimatikan ,warna warni Lightstick menyala dengan indahnya. Fans JKT48 meneriakan encore JKT48 JKT48 JKT48!!. Teriakan encore terus menggema, teriakan penonton masih belum berhasil membuat member keluar. Dipanggung masih menyisakan dua lampu besar warna biru. Kemudian member keluar mengenakan kaos putih bertuliskan JKT48, disambut lagu "JKT48" yang diadaptasi dari setlist AKB48 Team A 1st Stage "PARTY ga Hajimaru yo" dengan lagu berjudul"AKB48". DanKonser di akhirinya dengan lagu Heavy Rotation yang dinyanyikan oleh 51 member JKT48

Video Konser "Perkenalkan, Nama Kami JKT48"



DOWNLOAD !


*Cara download : Klik link "DOWNLOAD !", tunggu 5 detik, klik "Skip AD" / "Lanjutkan" di kanan atas bowser anda.

SEMOGA BERMANFAAT !

Related Post:



1

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )